Guardiola Tidak Menyalahkan Anak Asuhnya Ketika Gagal Juara

Inijadwalbola.com – Pada sabtu malam hari (07/04), Pep Guardiola enggan mengkambing hitamkan semua anak asuhnya usai dikalahkan oleh dari Manchester United dengan 3-2 di pertandingan derby kompetisi Premier League.

The Citizens harus menunggu satu minggu lagi untuk memastikan gelarnya Premier League usai menyia-nyiakan keunggulan 2 gol pada Etihad Stadium. Tapi manajer dari Spanyol itu merasa performa timnya telah memuaskan.

Baca juga mengenai Informasi Pogba Melawan Man City

Sekarang mereka hanya berselisih 3-0 secara agregat, Guardiola mengatakan bahwa dia saat ini fokus melatih anak asuhnya untuk laga leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi Liverpool.

“Kami selalu menyelesaikan semuanya, kualitasnya luar biasa dan pada ronde pertama pertandingan hampir dimenangkan kami sempat berhasil dalam 10 menit mereka sembuh,” kata Guardiola untuk Sky Sports News.

“Agak mengecewakan untuk para pendukung Man City dan juga semua pemain, kami akan berusaha untuk berada dalam suasana hati yang baik di Selasa depan nanti.”

Kemudian peluang City berikutnya untuk pastikan gelar bakal digelar 14 April saat mereka melakukan datang ke markas Tottenham Hotspur untuk bertanding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *