Informasi Pogba Melawan Man City

Inijadwalbola.com – Paul Pogba menjadi penentu kemenangan bagi MU atas Manchester City (3-2) di pekan ke-33 Premier League, Sabtu (7/4) malam WIB. Di laga itu Pogba sukses membobol 2 gol dan pertandingan menjadi seimbang meski sebelumnya Man City unggul 2 gol seperti laporan yang dilansir oleh berita bola.

Saat laga itu Pogba pun dianggap sebagai pemain terbaik. Dia mengatakan bahwa sejak awal dirinya telah  berkomitmen untuk mengagalkan pesta juara Man City.

Baca juga mengenai Gattuso Sukses Membangkitkan Bonucci di Milan

Pogba menegaskan bahwa di laga tersbeut dia bertarung demi fans yang telah setia mendukung MU. Karenanya dia tak dapat membiarkan Man City menggelar pesta juara di atas kekalahan MU seperti dilaporkan dari laman resmi premier league.

“Bertanding menghadapi Man City, bila mereka menang maka mereka menjadi juara menghadapi Manchester United. Semua pendukung akan menganggap hal itu seperti kematian. Saya tak dapat membiarkan hal itu terjadi,” tegas Pogba.

Memang performa Pogba pada babak pertama laga itu tidak dapat dianggap baik. Dia selalu kalah bertanding dengan gelandang Man City.

Meski di babak kedua Pogba mulai tampil ganas dengan semangatnya denga mencetak 2 gol hanya rentang waktu 97 detik. Dua gol itu akan berperan besar pada hancurnya mental para pemain Man City.

Berikut informasi tentang Pogba melawan Man City:

100% shot accuracy, 49 touches, 4 take-ons, 3 shots, 2 fouls won dan 2 goals.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *