Momen Yang Berat Kepada Marcelo Dan Brazil

Inijadwalbola.com – Kemauan tinggi Brasil dalam menjuarai Piala Dunia 2018 jadi kandas ketika ditaklukkan oleh Belgia pada perempat final. Sehingga sang bek, Marcelo, menilainya menjadi hari yang buruk buat timnya.

Mimpi buruk Selecao telah dimulai mulai menit ke-13, dimana pemainnya sendiri, Fernandinho, membawa bola ke gawang sendiri. Hal itu diperburuk saat gol dari bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, beberapa menit berselang.

Baca juga: Umtiti Membalas Kritikan, Yang Penting Kami Menang!

Di babak kedua, harapan hampir muncul karena sundulan Renato Augusto yang sukses menjebol gawang Thibaut Courtois. Sayangnya, lini depan Brasil terus menemui hadangan dan tidak sanggup menambah gol sampau laga berakhir.

Marcelo menilai hasil yang dicapai oleh timnya tak adil, mengingat bagaimana mereka mendominasi laga. Namun bek yang kayak bakal pengalaman tersebut mengaku telah memakluminya.

“Menyakitkan, Itu merupakan hari yang jelek sekali dan tidak dapat dijelaskan. Hasilnya tak bagus untuk kami. Sepak bola terkadang tak adil dan juga bisa diuntungkan, sesekali melawan anda,” ujar Marcelo untuk Globo Esporte.

“Kami membuat keluarga disiini. Seluruhnya berusaha bareng, bahkan yang tak tampil memberikan dukungan dari bangku cadangan. Kami mau sekali menjuarai Piala Dunia 2018,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *