Mourinho Dituduh Tidak Jujur, Arsene Wenger Mengungkapkan Alibinya

inijadwalbola.com – Dengan adanya kabar yang tidak mengenakan membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger angkat bicara mengenai tudingan Jose Mourinho bahwa ia tidak jujur soal kondisi pemainnya saat ini. Wenger memantapkan bahwa ia selalu berkata jujur soal kondisi pemain jelang sebuah laga dan akan terbuka.

 

Namun sebelumnya, Mourinho melakukan penyerangan terhadap Josep Guardiola dan Wenger. Kedua manajer dituding oleh Mourinho tidaklah jujur. Manajer asal Portugal ini ternyata hanya bicara omong kosong saat menyebut David Silva dan Alaxandre Lacazette cedera akan tetapi tidak terjadi yang parah.

 

Ternyata, setelah dinyatakan cedera, kedua pemain tersebut justru bisa bermain pada hari pertandingan dengan sangat baik. Lalu akhirnya Mourinho pun mengklaim kalau dirinya akan selalu jujur dalam kasus seperti ini agar bisa lebih terbuka.

 

“Saya bilang dia tidak akan bermain, ya, tapi pada akhirnya dia bisa bermain. Apa yang Anda inginkan dari saya, apa saya harus meninggalkannya di rumah? Saya benar-benar jujur dan saya merasa benar bahwa dia tidak akan bermain,” ucap Wenger.

“Dia [Lacazette] menjalani tes medis pada hari Jum’at pagi dan kami tidak yakin bahwa dia akan bermain,” tandasnya.

Lalu Bagi Wenger, pada saat pernyataanya pada media tidak ada yang salah dengan sikapnya. Pelatih asal Prancis ini memastikan dia sudah jujur dengan apa yang ia katakan, begitu juga dengan Guardiola. Akan tetapi, dengan perkembangan medis yang pesat, kondisi pemain bisa berubah dengan cepat dari yang diperkirakan.

“Setelah dia mencoba dan dia bisa bermain, maka itu adalah bagian dari sepakbola,” tutup Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *