Pemain Madrid Ini Tidak Setuju Dengan Penggunaan Teknologi VAR

inijadwalbola.com – Setelah Real Madrid berhasil mengalahkan Al Jazira di semifinal Piala Dunia Antarklub, pemain tengah Real Madrid, Luka Modric, mengklaim bahwa dirinya tidak setuju dengan penggunaan teknologi VAR di sepakbola.

Sebelumnya, Modric mengatakan VAR ‘bukanlah sepakbola’ dan ia sekali lagi menegaskan pernyataan tersebut setelah meraih trofi Man of The Match setelah timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tim Javier Aguirre.

Semalam, gol Real Madrid yang dicetak oleh Casemior dianulir wasit setelah wasit menggunakan VAR sebagai bahan pertimbangan.

“Saya tidak suka dengan yang saya katakan, namun saya masih ada kebingungan soal VAR,” tutur Modric menurut AS.

“Dalam beberapa case lainnya mungkin VAR bisa membantu. Tapi, untuk gol Casemiro mereka memutuskan tidak sah karena Benzema menghalangi posisi pemain lain.”

“Saya tidak mau terlalu ikut campur dalam kasus ini.”

“Kedepannya teknologi akan mulai diterapkan, dan kami tidak bisa melakukan apapun. Kami tidak harus pusing dengan hal ini, kami hanya perlu memainkan sepakbola.”

Gareth Bale mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan penerapan teknologi VAR di Abu Dhabi, usai dia mencetak gol penentu kemenangan Madrid.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *